Novicorp WinToFlash








Novicorp WinToFlash merupakan sebuah aplikasi yang berfungsi untuk mentransfer Windows XP. Vista dan Windows 7, dan juga Windows Server 2003 dan 2008 dari CD atau DVD serta dari Komputer (PC) ke dalam sebuah USB (Flashdisk).  

WinToFlash ini juga bisa disebut sebagai bootable USB windows. Penggunaannya sangat mudah dan anda cukup mengikuti langkah-langkah "Windows setup transfer Wizard"
Anda bisa menggunakan WinToFlash ini sebagai media bootable USB windows yang terbilang cukup bagus, dan mendukung banyak sekali OS Windows yang bisa dibootable-kan.
WinToFlash ini bersifar freeware, jadi anda bisa menggunakan aplikasi ini secara gratis. Aplikasi ini dikembangkan secara konstan oleh pihak pengembangnya. Versi terbaru dari WinToFlash ini masih tersedia dalam versi Beta.


Aplikasi ini bersifat portable. Jadi tak perlu meng-instalnya berulang-ulang. Anda bisa meng-bootablekan OS Windows 7 hanya dalam waktu 12 menit saja, untuk mengubah DVD instalasi Windows 7 menjadi sebuah instaler pada USB anda.
Jika anda tertarik, anda bisa mendownload versi terbarunya yang masih versi beta.
By Nararya88.com

Welcome In Www.Nararya88.com

Farrell Nararya Nugraha

Selamat Dateng Di Www.Nararya88.Com Silahkan Login Untuk Mendapatkan Info berita Software terbaru di Email Anda

dimas8@nararya88.com

Untuk membuatnya Silahkan : Klik Disini

Member Login

Lost your password?

Not a member yet? Sign Up!