Video Webcam Full Version



Free Download Video2webcam - Video2webcam memungkinkan Anda untuk menampilkan klip video sebagai webcam virtual saat chat walaupun dalam kenyataannya anda sama sekali tidak mempunyai webcam. Anda juga bisa berbagi klip home-made video Anda dengan mudah dengan teman-teman Anda saat chatting on line atau mengolok-olok mereka dengan berpura-pura menjadi orang lain. Dengan itu, Anda dapat memainkan berbagai video dan beralih di antara Webcam real & virtual dengan mudah dan cepat. Video2webcam mendukung semua jenis format file termasuk format video (avi, asf, flv, mp4, mpeg, mpg, ram, rm , rmvb, wmv dan lain-lain) dan format gambar (jpg, gif, bmp, png dan lain-lain). Selain itu, Video2webcam bekerja pada semua program webcam seperti MSN, Camfrog, Skype, ICQ, AIM, Paltalk, Yahoo Messenger, ANYwebcam, Stickam, ICUII, Ustream.tv, iSpQ, dll

Fitur Utama Video2webcam:
Lihat video klip selama chat video:
  • Anda dapat membuat video dengan keluarga Anda atau mengolok-olok teman-teman Anda dengan berpura-pura menjadi orang lain.
Bekerja bahkan tanpa webcam nyata:
  • Play berbagai video di chat tidak peduli apakah Anda memiliki webcam nyata atau tidak.

Video2webcam Mendukung semua jenis format file media:
Sertakan · format video (avi, asf, flv, mp4, mpeg, mpg, ram, rm, rmvb, wmv dan lain-lain) dan format gambar (jpg, gif, bmp, png dan lain-lain).
Bekerja untuk semua program webcam:
  • MSN, Camfrog, Skype, ICQ, AIM, Paltalk, Yahoo Messenger, ANYwebcam, Stickam, ICUII, Ustream.tv, iSpQ

By Nararya88.com

Welcome In Www.Nararya88.com

Farrell Nararya Nugraha

Selamat Dateng Di Www.Nararya88.Com Silahkan Login Untuk Mendapatkan Info berita Software terbaru di Email Anda

dimas8@nararya88.com

Untuk membuatnya Silahkan : Klik Disini

Member Login

Lost your password?

Not a member yet? Sign Up!